Internet Media dan Game Online Centre Kota Blitar

Rabu, 30 Maret 2011

Malinda si Pembobol CitiBank


Hati-hati bila menyimpan uang di bank. Hal ini dikarenakan akhir-akhir ini kerap terjadi kejahatan perbankan. Sering-seringlah di cek saldo tabungan anda. Seperti diberitakan di berbagai media massa.

Malinda Dee Si Seksi Pembobol Citibank, nama Malinda Dee (MD) atau ada yang menulis Melinda Dee(MD) cukup hangat diperbicangkan perihal cewek seksi dan cantik berumur 47 Tahun ini berhasil menggelapkan uang nasabah Citibank sebesar 17 M. Dalam kasus pembobolan citibank ini pihak kepolisian sebenarnya belum memberi tahu nama asli dari cewek seksi dan cantik berinisial MD yang menjadi tersangka utama, namun karena pemberitaan sudah hangat tersebar luas disebut-sebut lah nama cewek seksi adalah Malinda Dee atau Melinda Dee.

Malinda Dee merupakan seorang karyawati Citibank senior. Menurut info si seksi Melinda Dee ini diperkirakan sudah bekerja di bank asing bernama Citibank itu sekitar 15 tahun. Setahun lalu, jabatan dia Senior Relation Manager, dengan pangkat Vice President. Ini pangkat tertinggi untuk karyawan Citibank.

Selain itu juga, Malinda Dee diketahui pernah menjabat sebagai account officer (AO) di Citibank cabang Landmark, dan memang tebrukti handal Melinda Dee selalu mendapat Nasabah para orang-orang kaya dan pejabat.

MD sangat senior dan menjadi panutan di Citibank karena jago mengelola nasabah. Dalam sehari-hari Melinda Dee (MD) bekerja ia selalu menggunakan mobil-mobil mewah yang salah satu jenis mobil mewah yang dipakai Malinda Dee adalah Mercedes S 300.

Karena prestasi Melinda Dee dalam pekerjaannya terbilang bagus, ia dipromosikan untuk menjabat sebagai Senior Relation Manager Citigold. Dengan jabatan itu berarti si seksi Melinda Dee ini khusus menangani para nasabah besar yang memiliki deposito di atas Rp 500 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Warnet Mercurius Blitar