Internet Media dan Game Online Centre Kota Blitar

Minggu, 10 April 2011

Akhirnya, Dewi Perssik dan Jupe Berdamai

Perseteruan dua artis seksi, Dewi Perssik dengan Julia Perez akhirnya tuntas secara kekeluargaan. Mereka sepakat berdamai. Disaksikan Ahmad Dhani dan Camelia Malik, Dewi dan Jupe menandatangani surat perdamaian.

"Aku pikir perdamaian suatu hal yang indah, tidak baik bermusuhan lebih dari tiga hari, doa aku terkabul. Perdamaian ini aku nantikan, kalau dalam dunia entertainment pasti akan ketemu-ketemu lagi. Kami berdua mau berkarya, kami bisa berikan karya yang baik, kami senang sekali," kata Jupe saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 8 April 2011.

Tidak hanya Jupe yang menyatakan kegembiraannya. Dewi juga mengaku sangat bersyukur atas perdamain tersebut. Ia berharap masa lalu itu dapat menjadi bahan introspeksi. Ke depan ia ingin jalinan silaturahminya dengan kekasih Gaston Castano akan terus membaik.

"Saya intropeksi diri, yang saya banggakan bunda (Camelia Malik) dan Mas Dhani, telah menyambungkan silaturahmi saya dengan mbak Jupe," ungkap Dewi senang.

''Saya dan Jupe akan selalu jadi diri sendiri, untuk bisa silahturahmi kembali," lanjutnya.

Sementara, Ahmad Dhani dan Camelia Malik menyambut baik perdamaian Jupe dan Dewi. Sebelumnya, perselisihan yang sudah berlangsung berbulan-bulan itu sempat masuk ke ranah hukum. Dhani melihat perdamaian ini akan sangat membantu karir keduanya.

"Terus terang saya menghargai itikad baik Mbak Camelia. Ukhuwah antar sesama pelaku seni, hubungan sesama pelaku seni, harus diperbaiki. Soal hukum, kalau ada proses hukum, ada kepolisian, ada mediasi. Surat ini akan diserahkan kepada kepolisian bahwa sudah ada perdamaian dua belah pihak," ujar Dhani

sumber : http://showbiz.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Warnet Mercurius Blitar